|

Streaming Radio Suara Landak

Korban Banjir Kecamatan Kuala Behe Terima Bantuan Sembako




Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek dan Camat Kuala Behe melakukan kegiatan penyaluran bantuan korban bencana banjir oleh PT. Pertiwi Argo Sejahtera ( PAS Sampoerna Tbk ) Kepada Warga Desa Paku Raya Dusun Jawat, Senin (10/6/2019).

Adapun pun yang terlibat dalam kegiatan tersebut Camat Kuala Behe Yanto, S.E., M.Si, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H, Manager PT. Pertiwi agro sejahtera Sampoerna tbk Yohanes, Manager GRTT PT PAS Novianto, HRS Veronika, Staf PT PAS sebanyak empat orang dan Personel Polsek Kuala Behe sebanyak satu orang.

Penyaluran bantuan bencana banjir tersebut diserahkan secara simbolis oleh Camat, manager PT. Pertiwi agro sejahtera Sampoerna, Kapolsek Kuala Behe dan beserta Staf dan jajaran PT.PAS yang terbagi beberapa titik yaitu Desa paku raya kecamatan Kuala Behe berupa 60 kampel beras ukuran 5 Kg, mie instan sebanyak 15 kotak, gula sebanyak 100 kantong ukuran 1 Kg per kantong, Kopi 1 kg kantong sebanyak 100 kantong dan Teh 20 kotak.

Manager PT. Pertiwi agro sejahtera Sampoerna TBK BapaK Yohanes mengucapkan terima kasih kepada segenap muspika kecamatan Kuala Behe yang ikut serta membantu dalam penyaluran bantuan bencana banjir untuk warga yang memerlukan.

"Dengan adanya bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian perusahaan PT.PAS kepada warga yg terkena musibah banjir yang diharapkan dengan bantuan ini ikatan silahturahmi antara perusahaan dan warga agar tetap terjaga dan selalu bekerjasama," ungkapnya.

Camat Kuala Behe bpk Yanto, S.E., M.Si mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan khususnya PT.PAS atas bantuan yang diserahkan kepada warga masyarakat yang memerlukan dan juga mengimbau kepada masyarakat yang terkena dampak banjir agar selalu menjaga kesehatan.

"Musim banjir banyak yang berdampak penyakit dan kerugian materil, saya selaku Camat Kuala Behe beserta Muspika kecamatan Kuala Behe akan selalu bekerjasama memantau perkembangan banjir di kecamatan kuala behe," imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH juga mengucapkan terima kasih kepada PT. PAS yang telah senantiasa peduli membantu menyumbangkan bantuan berupa makanan dengan warga Desa Paku Raya yang terkena dampak banjir.

"Dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang terkena dampak banjir bisa sedikit merasa lega," tutup Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini