|

Streaming Radio Suara Landak

Kepala Desa Mandor Gelar Acara Halal Bi Halal



Mandor (Suara Landak) - Kepala Desa Mandor Robertus Harianto mengadakan acara Halal bihalal di halaman Kantor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (25/06/2019).

Adapun yang hadir dalam acara halal bihalal Camat Mandor yang diwakili oleh Bapak Yogi, Danramil Mandor yang diwakili oleh Serda Marselinus. P
Kapolsek Mandor yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandor Brigadir Dingin Siahaan.S.H., Kepala Desa Mandor Robertus Harianto Kepala Bank Kalbar Ranting Mandor Bapak Yanto, Kepala KUA Mandor, Aparatur Desa Mandor, Tokoh Agama Islam Mandor Drs.H.Efendi, Tokoh Masyarakat Mandor H.Amir, dan Masyarakat Desa Mandor berjumlah kurang lebih 70 0rang.

Robertus Harianto Kapala Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara halal bihalal yang diselenggarakannya.

"Semoga dengan diselenggarakannya acara halal bihalal menjadi kegiatan silaturahmi antara semua kalangan sehingga terjalin hubungan kerja, hubungan kemasyarakatan, hubungan silaturahmi yang baik antar kerukunan umat beragama di Kecamatan Mandor," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan menyampaikan dirinya sangat  mendukung acara yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Mandor Robertus Harianto.

"Semoga dengan terlaksananya acara halal bihalal yang diselenggarakannya Kades Mandor dapat menjadi kegiatan silaturahmi antara semua kalangan dan menjadi kegiatan kerukunan antar umat beragama yang tetap terjaga dengan baik," Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini