-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Menyuke Gelar Apel Hari Pertama Masuk Kerja




Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu bersama anggota  mengikuti Apel hari pertama masuk kerja usai libur lebaran di halaman Kantor Camat Menyuke Desa Darit, Senin (10/06/2019).

Adapun yang hadir dalam apel tersebut diantaranya Camat Menyuke dan staf, Kapolsek Menyuke dan anggota, Anggita Koramil 10 Menyuke, Puskesmas Darit, Kepala Desa dan perangkat, Ketua BPD Se-Kecamatan Menyuke dan PNS.

Camat Menyuke Hery Muliadi, SH dalam amanatnya mengatakan mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin, beliau juga menjelaskan apel hari pertama masuk kerja ini tidak lain adalah untuk memulai tugas dan pengabdian yang juga sebagai bentuk kedisiplinan para abdi Negara.

" Bahwa hari pertama setelah setelah cuti bersama usai, saatnya kita kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya", ujar Camat Menyuke.

Pada kesempatan itu Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu berpesan kepada Aparatur Negara untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek juga mengimbau kepada peserta apel untuk ikut serta dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip, jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar warga.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini