|

Streaming Radio Suara Landak

Kasat Binmas Polres Landak Cek Pos Kamling Pulau Bendu


Ngabang (Suara Landak) - Kasat Binmas Polres Landak bersama Kades dan Bhabinkamtibmas Desa Hilir Tengah lakukan pengecekan kesiapsiagaan Pos Kamling di Dusun Pulau Bendu, Senin malam (17/06/2019).

Kasat Binmas Ipda Asep Tabroni yang didampingi Kepala Desa Hilir Tengah Noliadi, Tokoh Masyarakat Darmono, Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul Gatot Prayogo dan Bhabinkamtibmas Brigpol Suprayitno melakukan pengecekan Pos Kamling yang berada di Rt 09 Rw 04 dusun Pulau Bendu desa Hilir Tengah.

Pengecekan Pos Kamling yang dilakukan Kasat Binmas Polres Landak dalam rangka memotivasi masyarakat agar aktif menjaga keamanan lingkungan.

"Kedatangan tim Sat Binmas Polres Landak disini dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapsiagaan Pos Kamling yang diawaki warga Rt 09 dusun Pulau Bendu," tutur Asep.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Landak juga memberikan bantuan perlengkapan Poskamling berupa tongkat, borgol dan panel data Pos Kamling.

"Diharapkan masyarakat dapat termotivasi dalam menjaga keamanan sehingga aksi kejahatan dapat di cegah sejak dini," jelas Asep.

Kades Hilir Tengah yang turut hadir di Pos Kamling mengucapkan terima kasih kepada Polres Landak atas kepedulian dan bantuan yang telah disampaikan.

"Terima kasih atas arahan dan bantuan yang disampaikan Kasat Binmas, semoga warga yang lain ikut termotivasi mengaktifkan Pos Kamling kembali," ucap Noliadi.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini