-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Pimpin Langsung Pengamanan Malam Takbiran



Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti dibawah kendali langsung Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP melaksanakan pengamanan malam Takbiran dari rumah ke rumah di Desa Meranti, Selasa (4/6/2019) malam.

Sebelum melakukan pengamanan Kapolsek Meranti mengambil apel dan memberikan arahan dan petunjuk pelaksanaan tugas kepada anggota.

Selain mengecek langsung kondisi keamanan dan ketertiban, pengamanan ini juga dijadikan sarana silahturahmi bersama masyarakat dengan mendatangi masjid dan pusat kegiatan masyarakat.

Kapolsek yang memimpin langsung anggotanya menyebutkan, pengamanan ini bertujuan untuk mewujudkan perayaan malam Idul Fitri yang aman, nyaman dan tertib di wilayah kecamatan Meranti

Disamping untuk pengamanan malam takbiran, pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan lainnya seperti curat, curas, maupun curanmor, perkelahian, premanisme, dan kecelakaan lalulintas.

"Untuk kegiatan di wilayah kecamatan Meranti pelaksanaan takbiran dilakukan dari rumah ke rumah, dan dibagi 3 kelompok, masing - masing kelompok berjumlah kurang lebih 10 orang, dalam pelaksanaan pengamanan berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga tercipta rasa aman di wilayah hukum Polsek Meranti." pungkas Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini