-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu dan Anggota Gelar Bakti Sosial Religi


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu bergotong royong mengecat dan Membersihkan surau al Furqan di Dusun Suka Maju Desa Karangan, Jumat (28/6/2019) pagi.

Kegiatan yang dinamakan Bakti Sosial Religi ini mengangkat tema "Dalam Semangat Prometer, Pengabdian Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara. Sasaran kegiatan adalah di tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui mengatakan, dalam rangka menyonsong HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah.

"Dengan dilakukannya Bakti Religi ini diharapkan membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya Desa Karangan dan pada umumnya Kecamatan Mempawah Hulu demi mewujudkan sinergitas Polri dengan Masyarakat sesuai dengan program Kapolri," tutur Ipda Zulianto.

Pengurus Musola Jamal, S. Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Mempawah Hulu dan jajarannya yang telah menginisiasi kerja bakti di lingkungan rumah ibadah yang ada di Desa Karangan.

"Semoga kedepan membawa berkah dan menambah manfaat untuk umat," ungkapnya.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini