-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Tinjau Lokasi Tempat Upacara Berkabung Daerah



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya melakukan pengecekan lokasi Taman Makam Juang Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor.

Dilakukannya pengecekan lokasi Taman Makam Juang Mandor oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Personilnya sehubungan dengan akan diselenggarakannya Upacara Berkabung Daerah yang di Pusatkan di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin Menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah dirinya harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menerima tamu dari berbagai Instansi dan  berbagai daerah termasuk salah satunya dari Pontianak.

"Maka dari pada itu  Perlunya dilakukannya persiapan dan kesiapan dari mulai dini," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Di sela pengecekan lokasi
Kapolsek menemui Petugas yang melakukan pembenahan, perbaikan dan pembersihan lokasi Taman Makam Juang Mandor.

"Petugas yang melakukan perbaikan, membenahan, membersihkan, tersebut menyampaikan lokasi demi lokasi sudah dibersihkan dan disiapkan kemungkinan tidak lama lagi akan selesai," Ucap nya.

Kapolsek berharap semoga dengan dilakukannya Perbaikan, Pembersihan dan Pembenahan lokasi Taman Makam Juang Mandor untuk Persiapan memperingati hari Berkabung Daerah yang Akan di Pusatkan di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak siap yang nantinya mendukung kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini