|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Dampingi Kapolres Landak Cek Posko Banjir Desa Mandor



Mandor (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.I.K., M.H. dengan di dampingi Kapolsek Mandor langsung melakukan peninjuan lokasi banjir dan pengecekan Posko Banjir Desa Mandor.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Landak melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Mandor untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam berberapa titik wilayah Desa Mandor.

"Saya memastikan bahwa 268 KK  warga yang dikabarkan mengungsi tidak benar dan itu merupakan jumlah warga yang terkena dampak banjir baik langsung maupun tidak langsung namun memang ada berberapa KK warga pada saat kejadian banjir bandang tersebut mengungsi ke tempat yang lebih tinggi dan saat ini tidak ada rumah warga yang terendam banjir," jelasnya.

Selain itu Kapolres Landak juga menyerahkan bantuan ke posko banjir desa mandor yang diterima langsung oleh Kepala Desa Mandor Robertus Haryanto.

"Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena dampak banjir dan bantuan yang saya serahkan tersebut berupa sembako untuk sedikit meringankan warga yang terkena dampak banjir," terangnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin juga menjelaskan bahwa saat ini  pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah daerah rawan banjir.

"Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah daerah rawan banjir sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah langkah guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan," pungkasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini