-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat Landak



Ngabang (Suara Landak) - Unsur pimpinan kecamatan Ngabang dan sejumlah tokoh organisasi masyarakat, agama, suku dan pemuda hadir diruang balai kemitraan Polri dan masyarakat polres Landak, Rabu (19/06/2019).

Dalam tatap muka tersebut banyak hal yang diangkat dan permasalahan sosial kemasyarakatan yang disampaikan dipermukaan.

Camat kecamatan Ngabang Yully Nomensen tatkala berbicara dihadapan hadirin menyampaikan terimakasih dan penghargaannya terhadap Polri dan TNI yang selama ini selalu bersinergi dalam berbagai bidang.

Ia juga menyampaikan harapan kepada Kapolres untuk menertibkan dan mengimbau bersama para pelaku usaha caffee yang jam operasionalnya melewati ijin yang diberikan.

Demikian halnya Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK, MH pada kesempatan memberikan sambutan sangat berterimakasih kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Ngabang, selama ini telah ikut serta dalam menjaga kondisi keamanan, ketertiban dan kedamaian di kota Ngabang ini.

"Kritik dan saran untuk menampilkan sosok polri yang mumpuni dalam memelihara Kamtibmas sangat kami butuhkan", jelas Kapolres dihadapan seluruh yang hadir.

Sinergitas unsur muspika, toga, todat dan tomas  merupakan pilar utama dalam membangun pola keamanan khususnya diwilayah kecamatan Ngabang, pungkas Kapolres mengahiri sambutannya.

Diahir acara, MC memberikan waktu untuk sesi tanya jawab dan saran pendapat.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini