|

Streaming Radio Suara Landak

H+3 Lebaran Anggota Polsek Mandor Ploting Poin di Lokasi Pasar


Mandor (Suara Landak) - H+3 Hari raya idul fitri 1440 H Aiptu Tadung bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melaksanakan kegiatan Ploting poin di jalur Pasar Mandor.

Kegiatan Ploting poin yang dilakukan oleh Aiptu Tadung bersama Brigadir Bartomolius Erbebi merupakan kegiatan Pelayanan kepada masyarakat saat suasana hari hari raya idul fitri dengan tujuan dan harapan dengan dilaksanakannya kegiatan Ploting poin tersebut dapat membantu penguna jalan  raya merasakan keamanan dan kenyamanan dari kegiatan tersebut.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dihubungi melalui handphone selurelnya menyampaikan dilakukannya penjagaan, pengawasan pengaturan di lokasi Pasar Mandor H+3 Hari Hari Raya Idul Fitri 1440 H ,yang dilakukan oleh personielnya bertujuan untuk memberikan rasa aman nyaman lancar dan kondusif kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor juga meminta kepada personelnya dalam melaksanakan Ploting Poin untuk imbauan masyarakat yang menggguna kendaraan di jalan raya untuk tetap patuh, tertib dan taat dalam berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Ploting poin di lokasi Pasar Mandor H+3 hari raya idul fitri 1440 H ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya sehari hari dan kami berharap kegiatan tersebut juga dapat memberikan keamanan, kenyamanan, kelancaran kepada masyarakat ,"Ucap Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini