|

Streaming Radio Suara Landak

H-1 Lebaran, Kapolres Kunjungan Kerja ke Pos Pengamanan Lebaran Mandor



Mandor (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, .S.I.K., M.H. yang diwakili Kabag Ops Polsek Landak Kompol Asmadi.S.I.P.,M.M. melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Pos Pengamanan lebaran di wilayah Perbatasan antara Kabupaten Landak dan Kabupaten Mempawah.

Kegiatan kunjungan kerja dalam Pengecekan Pos Pengamanan yang lakukan Kabag Ops Polsek Landak Kompol Asmadi S.I.P.,M.M bertujuan untuk mengecek pelayanan kepada masyarakat dan mengecek kesiapan, kesiagaan Personil dalam memberikan Pelayanan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  menyambut baik kedatangan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kabag Ops Polsek Landak Kompol Asmadi S.I.P.,M.M. Kapolsek Mandor Anuar Syarifudin mengucapkan terimakasih kepada Kabag Ops Polsek Landak, Kasat Lantas AKP Gandi Darma Yudanto. S.H., S.I.K. dan rombongannya yang mana sudah memberikan arahan, petunjuk.

 "Tentang pelaksanaan tugasnya Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H agar tetap berjalan dengan aman nyaman dan Kondusif," ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini