|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Lepas Kontingen POPDA Tingkat Provinsi


Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Landak yang akan mengikuti perlombaan ditingkat Provinsi. A

Acara pelepasan digelar di halaman Kantor Bupati Landak, Senin (17/6/2019) pagi.

Atlit Kabupaten Landak yang akan mengikuti POPDA Provinsi Kalimantan Barat ini sebelumnya telah mengikuti proses seleksi melalui POPDA  tingkat Kabupaten Landak yang telah dilaksanakan pada bulan Mei yang lalu.

Dalam sambutannya Karolin ingin para atlit yang dikirim bisa memberikan yang terbaik ditingkat Provinsi sehingga bisa membawa nama baik untuk Kabupaten Landak.

“Setelah berbagai tahapan yang sudah kita lalui ditingkat Kabupaten maka pada hari ini kita akan mengirimkan kontingen yang akan berlomba dan berjuang membawa nama baik Kabupetan Landak,” ujar Karolin.

Karolin juga berpesan kepada para atlit Kabupaten Landak yang akan mengikuti lomba agar bisa menjaga sikap dan disiplin dalam mengikuti semua kegiatan  demi menjaga nama baik Kabupaten Landak.

"Tolong ini dijaga, mulai dari bagaimana kemauan kita, bagaimana sikap kita terhadap yang lain sampai dengan kedisiplinan kita dalam mengikuti kegiatan perlombaan,” pungkas Karolin.

Karolin mengungkapkan bahwa walaupun dengan keterbatasan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Landak diharapkan para atlit dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Landak, efisiensi dan efektifitas  pembiayaan untuk para atlit menjadi tuntutan utama Bupati Landak itu.

"Dalam hal ini Pemda Kabupaten Landak anggarannya terbatas sehingga dengan keterbatasan ini kita dituntut lebih afektif dan efisien,” jelas Karolin.

Sementara itu Kepala Bidang Olah Raga pada Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Landak Yudi Kuswara mengungkapkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi sendiri akan berlangsung di Pontianak mulai 17 – 21 Juni 2019 yang diikuti sebanyak 20 atlit Kabupaten Landak.

“Cabang olahraga yang akan diikuti pada POPDA tingkat Provinsi Kalimantan Barat antara lain cabang olah raga karate, cabang olahraga tinju, cabang olahraga atletik dan cabang olahraga volly pasir/ volly pantai,” tukas Yudi.

Sumber : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini