-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang, Juara 2 Bhabinkamtibmas Berprestasi


Ngabang (Suara Landak) - Bripka Ya' Hendri SIP dari Polsek Ngabang raih Juara II lomba Bhabinkamtibmas Berprestasi Polda Kalbar, Selasa (18/06/2019).

Ajang Perlombaan Bhabinkamtibmas Berprestasi Polda Kalbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 17 Juni 2019 memutuskan 3 Bhabinkamtibmas Berprestasi diantaranya Brigadir Erwin dari Polsek Pulau Maya Karimata ( Polres Kayong Utara ) sebagai Juara 1, Bripka Ya' Hendri SIP dari Polsek Ngabang ( Polres Landak ) sebagai Juara II dan Brigadir Juniardi SH dari Polsek Sekadau Hulu ( Polres Sekadau ) sebagai Juara III.

Beberapa aspek penilaian dalam lomba " Bhabinkamtibmas Berprestasi " diantara aspek administrasi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas, aspek sinergitas Bhabinkamtibmas terhadap Pemerintahan Desa, Babinsa TNI dan elemen masyarakat lainnya serta trobosan kreatif Bhabinkamtibmas yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam lomba ini, Bripka Ya' Hendri SIP yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Hilir Kantor dan Desa Mungguk berhasil menduduki posisi Juara ke 2 dengan beberapa trobosan kreatif diantaranya membantu warga yang memiliki keterbelakangan mental, program Safari Jumat dan launching program Poskamling Terpadu dan Terkoneksi.

Kapolres Landak melalui Kapolsek Ngabang mengapresiasi prestasi yang telah dicapai Bripka Ya' Hendri SIP tersebut.

" Polsek Ngabang bangga memiliki Bhabinkamtibmas seperti Ya' Hendri, semoga bisa mendorong para Bhabinkamtibmas yang lain ikut berprestasi dan maksimal melayani masyarakat " ucap Sembiring.

Dihubungi via telpon Bripka Ya' Hendri SIP menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK, Kapolsek Ngabang, Kasat Binmas, Kepala Desa, Babinsa TNI dan semua pihak yang telah membantu dan membimbingnya hingga berhasil mendapat predikat Juara II Bhabikamtibmas Berprestasi Polda Kalbar.

" Semoga amanah ini dapat membuat saya semakin bisa berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat " harap Ya' Hendri.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini