|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Raih Juara 2 Lomba Bhabinkamtibmas Humanis


Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Landak mengadakan lomba pidato Bhabinkamtibmas yang diikuti oleh Polsek jajaran Polres Landak dan diwakili oleh masing-masing satu orang Bhabinkamtibmas, dalam hal ini dari Polsek Meranti diwakili oleh Brigpol Abadi Susanto, diselenggarakan di Ruang Posko Ops Mapolres Landak, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK, MH, dalam sambutanya Kapolres mengatakan, tujuan  lomba ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, juga sebagai bekal bagi para anggota yang bertugas di lapangan agar lebih dapat memerankan dan mengaplikasikan fungsi binmasnya di tengah-tengah masyarakat.

Dari 8 peserta Bhabinkamtibmas terpilihlah Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Abadi Susanto sebagai juara 2.

Brigpol Abadi Susanto atau yang lebih kerap dipanggil "Akang" adalah Bhabinkamtibmas desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa hasil tidak akan pernah mengecewakan usaha, dan kemenangan Brigpol Akang lewat lomba pidato Bhabinkamtibmas contohnya.

"Brigpol Akang sudah membuktikan usahanya, kemenangan ini merupakan kado terindah buat Polsek Meranti di hari Bhayangkara ini. Serta diharapkan momen ini bisa dicontoh dan diikuti oleh anggota Polsek Meranti lainnya," ujar Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini