-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Imbau Saber Pungli di Desa Darit


Menyuke (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Desa Darit Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wintoko dengan menyambangi warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Senin (17/06/2019).

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga juga menyampaikan tentang pungli, korupsi serta dasar-dasar hukumnya, ini dilakukan sebagai langkah preventif.

“Kami melaksanakan himbauan guna mencegah timbulnya pungli atau suap di Desa Darit, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Bripka Heni Wintoko.

Dilain tempat Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan anggotanya ini agar terwujudnya pelayanan publik pada/ kementrian lembaga dan pemerintah daerah yang terbebas dari pungutan liar.

"Hal ini guna meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar serta agar masyarakat awam lebih mengerti apa itu pungli sehingga tercapai tujuan yang diharapkan pimpinan", tutup Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini