-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Unit Resintel Polsek Air Besar Ungkap Sindikat Narkoba di Desa Engkangin




Air Besar (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak ungkap pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (28/05/2019).

Berawal Informasi dari masyarakat ada laporan ada orang yang menawarkan narkoba jenis sabu-sabu mendapat Info tersebut Kapolsek Iptu Elfis Satria Efdi,memerintahkan anggotanya mendalami informasi tersebut,setelah kurang lebih 30 menit melakukan pengintaian dan memastikan.


barang bukti yang diamakan

"Mendapatkan tersangka yang berusaha melarikan diri,setelah dapat diamankan dan dilakukan penggeledahan  di rumah Kades Engkangin Andri dan disaksikan Saksi warga didapat Beberapa Barang bukti didalam Tas hitam kecilnya didapati beberapa BB dan melanjutkan penggeledahan di ranmor roda duanya," terang Kapolsek

Setelah diintrogasi seorang berinisial KD, laki-laki warga Dusun Pijang,Desa Dange Aji Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah digeledah didapat barang bukti jenis Sabu-sabu setelah dilakukan penggeledahan di dalam jok motor didapati 5 paket sabu.

Penulis : Andri BDN
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini