-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Umat Muslim Darit Gelar Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Menyuke (Suara Landak) -  Menyambut Ramadhan 1440 H, di Kecamatan Menyuke telah diselenggarakan pawai yang berlangsung di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Minggu (05/05/2019).

Rute bagi pawai jalan kaki start dari SMP Madrasah Min 2 - Pasar Darit - Simpang Empat Pasar Darit dan finish di SMP Madrasah Min 2 Darit.

Guna untuk mengantisipasi kegiatan tersebut, Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu melalui Kanit Sabhara Aipda Yesi Hananto mengataka Polsek Menyuke telah menurunkan personelnya guna untuk melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas," ujarnya.

"Personel sesuai dengan surat perintah  telah menempati posisinya masing-masing di persimpangan jalan yang hendak dilalui oleh para peserta pawai tersebut sejak sore hari," ungkap Aipda Yesi Hananto.

Semoga saja dengan adanya kehadiran Pihak Kepolisian terutama Personil Polsek Menyuke, yang sudah berada di titik titik persimpangan jalan yang hendak dilalui peserta pawai tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

"Dapat kiranya membantu para pengendara sepeda motor lainnya yang sedang melintas di jalan raya supaya terhindar dari kemacetan arus lalulintas," tutup Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini