|

Streaming Radio Suara Landak

SMAN 2 Mandor Desa Kayu Tanam Umumkan Hasil UNBM



Mandor (Suara Landak) - Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMA Negeri 2 Mandor Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (13/05/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis menyampaikan selain menghadiri pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMA Negeri 2 Mandor Desa Kayu tanam dirinya juga melakukan pengamanan dan pegawasan pengumuman kelulusan ujian Nasional tersebut.

"Dengan tujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan, merayakan kelulusan dengan kegiatan yang berlebihan, tidak puas atas hasil pengumuman kelulusan atau yang lainnya," Ucap Sadrak Delvis.

Kepala Sekolah SMA Negeri Mandor Desa Kayu Tanam Drs Usran mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada orang tua Siswa/siswi yang mana sudah dapat meluangkan waktu untuk menghadiri hasil kelulusan Putra/Putrinya di SMA Negeri 2 Mandor Desa Kayu Tanam.

"Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehubungan dengan hasil kelulusan sekolah yang dipimpinnya SMA Negeri 2 Mandor Desa Kayu tanam telah berhasil mendidik siswa/siswanya dengan hasil yang maksimal lulus 100 % lulus semua," Ucap Drs Usran.

Bripka Sadrak Delvis  menyampaikan setelah masuk acara pembagian amplop hasil kelulusan ujian nasional di SMAN 2 Mandor Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, hambatan dan kendala.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini