|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Darit Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral



Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Darit Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (14/05/2019).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Anem SE, MSi, Kepala Puskesmas Darit Edi S.TR.Gizi beserta staf, Dokter Raisa Janet, Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Desa Se-Kecamatan Menyuke, PKK Se-Kecamatan Menyuke dan undangan lainnya sekitar 65 orang.

Dalam sambutannya Camat Menyuke Heri Muliadi, SH menyampaikan lokakarya untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat di Kecamatan Menyuke.

Sambutan Kepala Puskesmas Darit Edi S.TR.Gizi ucapkan terima kasih atas kehadiran dari Forkopimda Menyuke atau yang mewakili dan undangan semuanya.

"Kegiatan lokakarya mini lintas sektoral sangat diperlukan guna untuk menjaring umpan balik atau usulan-usulan dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada dipuskesmas, dalam kegiatan ini akan dipaparkan program-program yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang dilaksanakan oleh Puskesmas Darit serta akan dipaparkan pula rencana-rencana yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya", Jelas Kepala Puskemas Darit.

Sementara itu sambutannya Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu juga mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini  Lintas Sektoral ini serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan/fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa, ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Menyuke mengatakan, bahwa hendaknya kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif serta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu serta hasutan-hasutan yang tidak bertanggung jawab, tambah Kapolsek.

“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas Darit bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.” Ujar IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini