-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ps. Kanit Binmas Berikan Kultum Tentang Kamtibmas dan Tata Tertib Berlalu Lintas


Kuala Behe (Suara Landak) -  Ps.Kanit Binmas Bripka Romi Susanto usai melaksanakan kegiatan salat terawih di Masjid Al Istiqomah berikan ceramah tentang Kamtibmas di lingkungan warga dan tata tertib berlalu lintas khususnya di Desa Semedang, Jumat (10/5/2019).

Kanit Binmas Bripka Romi Susanto di dalam ceramahnya berpesan kepada warganya agar waspadai meningkatnya pencurian dan agar sebelum tidur memeriksa dan mengunci semua pintu dan jendela begitu pula dengan kendaraannya.

Kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan, selain diberi pembinaan dari segi hukum, juga ada pembinaan agama.

Bagi yang patuh, misalkan pengendara berboncengan (sepeda motor) pakai helm depan belakang atau pengemudi (mobil) pakai sabuk pengaman dan sifat malas memakai helm itu harus dicegah dan diubah.

"Karena memakai helm bukanlah untuk Polisi, melainkan melindungi kepala dari benturan fatal apabila terjadi kecelakaan dan yang paling utama harus dilengkapi surat menyurat kendaraan contohnya STNK, SIM dan Kaca Spion," ujarnya Bripka Romi.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini