|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019



Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi terpusat "Ketupat Kapuas 2019", Selasa (28/05/2019) pagi.

Dihadiri FORKOPIMDA (Forum komunikasi pimpinan daerah) Kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya termasuk tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Ngabang.

Mengambil tempat di halaman apel utama Polres Landak, apel tersebut berjalan sedikit singkat mengingat bersamaan dengan bulan suci Ramadhan.

Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menitik beratkan integritas dan soliditas sesama anggota dan pemangku kepentingan yang ada.

"Jaga dan pelihara soliditas dan sinergisitas seluruh komponen penyelenggara operasi, pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan personel dalam menghadapi potensi gangguan saat operasi berlangsung", kata Kapolres membacakan penggalan amanat Kapolri.

Didampingi unsur TNI saat memimpin apel, Kapolres melanjutkan amanat Kapolri

"Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi ini, teriring doa semoga perjuangan dan pengabdian dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri 2019 menjadi catatan amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa", tutup Kapolri yang dibacakan Kapolres sekaligus mengakhiri apel gelar pasukan.

Operasi terpusat Ketupat Kapuas 2019 sendiri berlangsung selama 13 hari mulai  Rabu 29 Mei sampai dengan Senin 10 Juni 2019.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini