-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Berikan Imbauan pada Pemuda



Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Penjagaan Polsek Kuala Behe yaitu Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Irvan Gunawan gencar melakukan patroli malam hari dan sekalian singgah di warung temui pemuda yang sedang nyantai dan berikan imbauan, Rabu (8/5/2019).

Ini salah satu upaya yang dilakukan Personil Polsek Kuala Behe untuk melaksanakan patroli  pada malam hari, dalam pelaksanaannya, selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas.

Bripda Irvan Gunawan menyambangi dan memberikan imbauan kepada para pemuda yang ditemuinya untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap berbagai aksi-aksi pelaku kejahatan dan kriminalitas.

"Serta untuk tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas atau aksi-aksi para pelaku C3 (Curat, curas, curanmor), segera hubungi Polsek Kuala Behe bilamana menemukan atau terjadinya gangguan kamtibmas," ucapnya Bripda Irvan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini