|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Jemaat Gotong Royong di Lingkungan Tempat Ibadah


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob mengajak jemaat Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak melaksanakan kegiatan gotong royong/bersih-bersih di lingkungan Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jumat (10/5) Pukul 10:25 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka  Yokob dan Jemaat Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak Kecamatan Mandor adalah untuk membersikan ruangan, halaman dan sampah yang ada di sekitar gereja dengan harapan tempat tersebut menjadi bersih, nyaman apabila digunakan pada saat pelaksanaan kegiatan ibadah.

Pengurus umat Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Leontino mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Ngarak  Polsek Mandor Bripka Yakob yang mana sudah aktip menggerakkan jemaat untuk bergotong royong membersihkan tempat Ibadah.

Hal senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob mengucapkan terimakasih kepada Leontino Pengurus umat jemaat Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak dan jemaatnya yang mana dengan semangat telah ikut serta membantu kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan tempat ibadah di tempatnya.

"Semoga kegiatan tersebut membawa manfaat yang baik untuk jemaah Gereja Katolik Santo Petrus Ngarak Kecamatan Mandor maupun jemaat lainnya," Ucap Yakob.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini