|

Streaming Radio Suara Landak

PHBI Mandor Bersama Polsek Mandor Gelar Safari Ramadhan ke Masjid Almukhlisin



Mandor (Suara Landak) -
Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum bersama Personil lainnya untuk melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan, Selasa (21/5) Pukul 18:30 Wib.

Kegiatan yang dilakukan oleh
Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan diselenggarakan Masjid Almukhlisin Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun yang hadir pada acara Safari Ramadhan yang diselenggarakan Masjid Almukhlisin Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor adalah 
Rombongan PHBI Kecamatan Mandor  Kepala KUA Kecamatan Mandor Aswad S.Ag, Ketua PHBI Kecamatan Mandor Drs. H. Efendi. Ketua Masjid dan jamaah Masjid Almukhlisin Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun kata sambutan yang disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum adalah sehubungan dengan pemeliharaan kamtibmas dilingkungan masyarakat Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan yang sama ketua Masjid Almukhlisin Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Tamrin mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang PHBI, unsur Muspika, Jamaah Masjid Almukhlisin yang mana sudah sudi melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Almukhlisin ditempatnya.

 "Semoga kegiatan ini bermanfaat, dapat meningkatkan ajang siraturahmi dan dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Ata Ala," Ucapnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini