-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Perpisahan Santri Ponpes Lirboyo Kediri Jawa Timur di Masjid Jami Keraton Ismahayana Landak



Ngabang (Suara Landak) - Silaturahim Santri Pondok pesantren Lirboyo Kediri Jawa timur, Selasa (28/05/2019) malam .

Diawali dengan salat tarawih berjamaah di masjid Jami' Keraton Ismahayana Landak, para santri Ponpes Lirboyo membaur bersama jamaah yang lainnya.

Saat acara dimulai, Polres Landak dengan perwakilan Kompol Agus Supriadi didaulat memberikan kata sambutan mewakili Kapolres Landak.

Dalam sambutannya Kompol Agus Supriadi menyampaikan selamat jalan kepada para santri dan pengasuh.

"Polres Landak mengapresiasi kegiatan para santri, kedepannya agar ada perwakilannya untuk magang di surau Nurul Aman komplek Polres Landak," harapnya.

Selanjutnya kompol Agus Supriadi menyampaikan selamat jalan kembali ke kampung halaman di Kediri, semoga selamat hingga ditempat tujuan.

Sebagai pamungkas acara ditampilkan tausyiah yang disampaikan KH Muhyiddin soleh dari Pontianak, dengan penuh semangat membeberkan arti puasa dan silaturahim bagi umat muslim.

"Puasa memiliki esensi menahan segala nafsu duniawi dan memupuk rasa peng Esaan terhadap Allah SWT," jelas Kyiai berperawakan sedang ini.

Dalam tausyiahnya juga ia menyampaikan harapan dan doa, Polri menjadi pilar utama penyelenggara keamanan negara, pungkasnya diahir tausyiah.

Setelah kurang lebih 2 jam berjalan, rangkaian acara ditutup dengan doa dan photo bersama.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini