-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penutupan PKL Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak



Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Heri menghadiri penutupan Praktek Kerja Lapangan Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak di Dusun Angkamu, Desa Kayuara, Kecamatan Menyuke, Senin (20/05/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Camat Menyuke Ibu Marningsih, Kepala Desa Kayuara Bapak Sinal dan perangkat Desa, Kepala Puskesmas Darit Bapak Edi, Direktur Akper Dharma Insan Agustinus HS, SKM, M. Kes, Bhabinkamtibmas, ketua BPD Kayuara Selvanus, Kepala Dusun Angkamu Tancor Manalo dan Para Mahasiswa Akper berjumlah 50 orang.

Sambutan Kepala Puskesmas Darit Edi mengatakan bersyukur dan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan praktek kerja lapangan yang dianggap berhasil.

 "Meskipun ada beberapa hal adanya beberapa kesulitan namun tidak terlalu berarti, ini berkat kerjasamanya dari Pihak Kepolisian, Para Dosen Pembimbing, Kepala Desa, Kepala Dusun setempat Lokasi PKL," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Direktur  Akper Dharma Insan Agustinus HS, SKM, M. Kes, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi terhadap kegiatan bakti sosial ini, praktek kerja lapangan ini sebagai sarana bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu dalam sambutannya mengatakan Mengucapkan terimakasih kepada mahasiswi Akper yang telah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan.

 "Pihak Kepolisian Polsek Menyuke berupaya semaksimal mungkin menciptakan situasi kondisi lingkungan khususnya tempat PKL dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga sampai dengan penutupan tidak ada hambatan," tutup Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini