-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Pemilu 2019, Kapolsek Meranti Galang Tokoh Agama



Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka mengajak masyarakat bersinergis pasca pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Meranti.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni melaksanakan silaturahmi dan penggalangan terhadap Tokoh Agama Kecamatan Meranti bertempat di Masjid Silaturrahim Kecamatan Meranti Landak, Jumat (10/5/2019).

Dalam penggalangan tersebut hadir juga Alia Aliani selaku Ketua Masjid Silaturrahim desa Meranti, Kasiran selaku tokoh masyarakat desa Meranti, Wisnu Wardana selaku Kepsek SMPN 1 Meranti, Marwan selaku Wakil Kepsek SMA 1 Meranti dan Karmin selaku pengurus Masjid Silaturrahim desa Meranti.

Giat tersebut dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Kapolsek dan Tokoh agama.

Dalam kesempatan ini Alia Aliani selaku Ketua Masjid mengucapkan Terima kasih atas koordinasi dan kerjasamanya dan menyampaikan bahwa saat ini tugas Polisi sudah sangat baik, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam wilayah Kecamatan Meranti.

Kapolsek Meranti selain menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas juga mengajak kepada para Tokoh agama Kecamatan Meranti untuk selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti

"Mari bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Meranti yang kondusif pasca pemilihan legislatif dan pilpres Tahun 2019, jangan terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat, serta jaga selalu toleransi antar umat beragama," ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini