|

Streaming Radio Suara Landak

Mantan Gubenur Kalbar 2 Periode, Saksikan Pleno Secara Langsung


Ngabang (Suara Landak) - Mantan Gubenur Kalbar dua periode Drs. Cornelis menjadi pusat perhatian di ruang rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu Legislatif dan Presiden, Minggu (05/05/2019) hingga dini hari Senin (06/05/2019).

Serius mengikuti setiap pleno 3 PPK ( Ngabang, Sengah Temila dan Mandor ), membuat setiap peserta Pleno sesekali melirik mantan Gubernur Kalbar 2 periode tersebut.

Maklum saja disamping hadir sebagai Caleg DPR RI lainya juga merupakan presiden MDN ( Majelis Dayak Nasional), didampingi istri, Kornelis terlihat sesekali memberikan tepukan tangan setiap pemimpin sidang mengetuk palu pertanda sahnya pleno.

Drs. Cornelis, MH sangat mengapresiasi atas kinerja Polres Landak dalam mengamankan dan mengawal jalannya pemilu di Kabupaten Landak.

"Puji Tuhan pemilu aman, ini semua atas kerja keras pak polisi dan tentara kita," ucapnya singkat namun dengan intonasi dalam sesuai gaya khas yang melekat pada dirinya.

Setelah selesai mengikuti pleno, Cornelis menyalami Kapolres Landak yang bersama DANDIM Mempawah serta Dan Yon Armed yang duduk dibelakangnya, sambil pamit pulang istirahat.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini