|

Streaming Radio Suara Landak

KTP Hilang Ibu Kartini Lapor Polisi



Mandor (Suara Landak) - Briptu Riko Batubara menerima tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Adapun warga yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Ibu Kartini bersama Suaminya.

Briptu Riko Batubara menjelaskan kedatangan Ibu Kartini bersama Suaminya datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Ibu Kartini menyampaikan kepada Petugas Kepolisian Sektor Mandor yang menerimanya saat laporan bahwa Kartu Tanda Penduduk miliknya hilang di rumah tempat dirinya tinggal pada saat diperlukan Kartu Tanda Penduduk tersebut sudah tidak ada di tempat penyimpanan sudah berusaha dan berupaya dicari namun tidak ketemu.

Atas kejadian tersebut Ibu Kartini bersama Suaminya datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk melaporkan kejadian tersebut dengan membawa Kartu Keluarga (KK) akhirnya Surat Laporan Kehilangan Barang di Proses oleh  Briptu Riko Batubara.

"Terimakasih kepada Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah cepat dan tidak ada biaya," Ucap Ibu Kartini.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini