|

Streaming Radio Suara Landak

Kartu Keluarga Hilang Ibu Lina Lapor di Polsek Mandor



Mandor (Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum menerima tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Warga yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Ibu Lina bersama Suaminya.

Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum menyampaikan kedatangan Ibu Lina bersama Suaminya datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Keluarga (KK) miliknya.

Lina menyampaikan kepada Ipda Sudarsum  yang menerimanya saat laporan bahwa Kartu Keluarga miliknya hilang dirumah tempat dirinya tinggal. Pada saat akan  diperlukan Kartu Keluarga tersebut sudah tidak ada ditempat penyimpanan sudah berusaha dan berupaya dicari namun tidak ketemu.

Atas kejadian tersebut Ibu Lina bersama Suaminya datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk melaporkan kejadian tersebut dengan membawa Foto copy  Kartu Keluarga (KK) dan KTP akhirnya Surat Laporan Kehilangan Barang di Proses oleh Ipda Sudarsum

"Terimakasih kepada Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah cepat dan tidak dipungut biaya," Ucap Ibu Lina.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini