-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kartu ATM Hilang Suparmin Lapor Polisi



Mandor (Suara Landak) - Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Gregorius Endisa menerima tamu seorang laki-laki  yang datang kekantor Kepolisian Sektor Mandor .

Adapun tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Suparmin Karya PT. GRS (Gunung Rinjuan Sejahtera) yang beralamat di Desa Selutung Kecamatan Kabupaten Landak.

Tujuan kedatangan Suparmin
ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan kartu ATM Bank Kalbar atas nama dirinya dan kartu ATM tersebut dikeluarkan oleh Bank Kalbar Unit Mandor.

Dalam memberikan keterang kepada pihak Kepolisian Suparmin menyampaikan kepada petugas Kepolisian Sektor Mandor menerimanya pada saat laporan, bahwa kartu ATM Bank Kalbar atas nama dirinya hilang tercecer loksi Mess PT. GRS  (Gunung Rinjuan Sejahtera).

Di ketahui dirinya kartu ATM tersebut hilang pada saat akan gunakan Kartu ATM  miliknya sudah tidak ada saku celana. sudah berusaha dan berupaya dicari namun tidak kian ketemu.

Atas kejadian tersebut Suparmin akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Buku Tabungan Bank Kalbar Surat Laporan Kehilangan Barang (LKB) milik Suparmin langsung diproses oleh Bripka Endisa.

Terimakasih kepada Peronil Piket Kepolisian Sektor Mandor Bripka Endisa yang mana sudah membantu, menerima kedatangan nya disambut dengan baik, ramah, mudah dan cepat tidak pungut  biaya Sesuai SOP," Ucap Suparmin .

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini