-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan Penilaian Zona Integritas di Polres Landak



Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Personilnya mengikuti  kegiatan penilaian zona integritas kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat di Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan adapun yang mengisi acara penilaian zona integritas diisi oleh tim dari Mabes Polri yang dipimpin oleh seorang Ketua Tim yang berpangkat Komisaris Besar Polisi Meilina D Irianti.,S.H.

Kegiatan penilaian zona integritas tersebut dibuka oleh Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. dan di
hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi jajaran Polres Landak.

Penilaian zona integritas dilakukan oleh Tim dari Mabes Polri bertujuan untuk memberikan penilaian internal zona integritas Polres Landak dengan tujuan menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  menuturkan semoga dengan dilakukannya kegiatan penilaian internal zona Integritas (ZI) di Polres Landak dengan tujuan menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih melayani (WBBM).

"Kepada masyarakat dapat menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan POLRI (Polres Landak) sesuai Dengan yang diharapkan masyarakat berstandar SOP (Standar operasi Prosedur)," ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini