|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Baksos



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Bhayangkari ranting Polsek Mandor melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Desa Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (27/05/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Mandor dan yang lainnya adalah untuk memberikan tali asih kepada warga yang tidak mampu.

Selain dari pada itu kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dengan warganya sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik.

Ditemui dilokasi kegiatan Baksos Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan, kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh Dirinya Bhayangkari bersama jajaran.

Untuk kali ini Kapolsek memfokuskan kegiatan ini di Dusun Liansipi Desa Mandor Kacamatan Mandor Kabupaten Landak di tempat Sumadi yang tinggal sebatang kara di Desa tersebut.

"Di tempat Bapak Sumadi menjadi sasaran  Baksos dikarenakan yang bersangkutan sudah tua dan hidup sebatang kara di Desa tersebut dan tidak mampu untuk mencari nafkah, untuk mendapatkan makan sehari hari mengharapkan belas kasihan warga sekitarnya," Ucap Kapolsek.

Atas kunjungan yang dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Mandor dan jajarannya Sumadi mengucapkan terimakasih.

" Yang  mana sudah memberikan bantuan tali asih semoga Allah Subhanahu ata ala yang membalas kebaikan Kapolsek, Ketua Bhayangkari dan jajarannya," ucap Sumadi.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini