|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Bagi Takjil Gratis Kepada Warga


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Polsek Mandor, Senin (27/5/2019) pukul 16:00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin adalah untuk berbagi kepada semasa di bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah berkah dan marpiroh .

Personel Kepolisian Sektor Mandor Aipda Arie Bowo Handoko menyambut positif apa yang dilakukan Kapolsek Mandor dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh hikmah berkah dan marpiroh. Kapolsek masih dapat melaksankan kegiatan berbagi takjil kepada warganya dan warga lainnya untuk berbuka puasa.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan kegiatan berbagi dibulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah berkah dan marpiroh tersebut dilakukan bukan hanya diberikan kepada warga yang melaksanakan puasa saja melainkan diberikan kepada warga yang melintas tidak memandang suku, ras, agar dan golongan.

"Semoga kegiatan berbagai antar sesama dibulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah dan berkah dapat membawa manfaat yang baik bagi warga," Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini