|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Bimmas Polsek Mandor dan Rombongan PHBI Kecamatan Mandor Gelar Safari Ramadhan



Mandor (Suara Landak) -  Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Bimmas Polsek Mandor Bripka Hardiansyah untuk menghadiri kegiatan safari ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kanit Bimmas Polsek Mandor Bripka Hardiansyah menuturkan kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan dirinya merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan oleh dirinya bersama jamaah Masjid Desa Mandor di bulan suci ramadhan.

Bripka Ardiansyah juga menambahkan adapun yang hadir pada acara safari ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak
 Kapolsek Mandor diwakili Personilnya  Bripka Hardiansyah, Rombongan PHBI Kecamatan Mandor dengan kordinator Drs Ali Nasuha, Danramil Mandor diwakili Kopda Sudirman, Ketua PHBI Kecamatan Mandor Drs. H. Efendi, Ketua Masjid Nurul Islam H Bardadi S.Ag dan Jamaah Masjid Nurul Islam, dan 60 Jamaah dari Masjid Desa Sekilap Kecamatan Mandor.

Ketua Masjid Nurul Islam Desa Kayuara Kecamatan Mandor Bapak H Bardadi S.Ag mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang PHBI, unsur Muspika, Jamaah Masjid Nurul Islam dan jamaah Masjid Desa Sekilap Kecamatan Mandor yang mana sudah sudi melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Nurul Islam ditempatnya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat, dapat meningkatkan ajang siraturahmi dan dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Ata Ala," Ucap H Bardadi S.Ag Ketua Masjid Nurul Islam.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini