-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kabur ke Pontianak, Pelaku Pencurian di Menjalin Berhasil Diringkus



Menjalin (Suara Landak) -Belum lama ini Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi,menerjunkan tim unit reskrim Polsek Menjalin,dan pihaknya berhasil melakukan penangkapan dua tersangka tindak pidana curat, Sabtu (18/05/2019).

Menurut laporan yang masuk di Polsek Menjalin TKP curat di Toko Sembako Pelapor, Dusun Menjalin Rt/Rw 003/001 Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Penangkapan dua tersangka ini dipimpin langsung oleh kanit reskrim Polsek Menjalin,Bripka Wawan Suyanto, Brigpol M. Rozali dan Brigpol Oktavianto.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pamudi menjelaskan bahwa hasil penyelidikan tindak pidana curat tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Menjalin mendapatkan informasi tentang keberadaan yang diduga pelaku tindak pidana tersebut telah kabur ke Pontianak tepatnya berada di Komp. Star Borneo Regency 3 No. C-4, Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Kemudian berangkat menggunakan kendaraan mendatangi rumah tersebut dan ditemukan seorang pelaku atas nama Ronaldo (17) Kemudian melakukan pengembangan dan pencarian 1 satu orang pelaku atas nama Arifin (23) yang diketahui keberadaannya di sebuah kamar kos yang terletak di belakang warkop Kong Dindie di jalan Ketapang Pontianak,” terang Kapolsek Menjalin

Tambahnya lagi, pihak kita melakukan introgasi dan selanjutnya membawa dan mengamankan tersangka dan BB ke Polsek Menjalin guna untuk diproses lebih lanjut.

Penulis: Hafis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini