-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Pentasbihan Jaringan Doa Wanita, Kapolsek Meranti Beri Imbauan Kamtibmas


Meranti (Suara Landak) - Meranti Ipda Asep Tabroni menghadiri kegiatan Pentasbihan Pengurus Jaringan Doa Wanita di Gereja GUPDI desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti, Sabtu (25/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Korwil JDW  Landak Pendeta Yeni Gultom beserta dua orang pengurus, Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta anggota, Sekcam Meranti Sapor, S.Pd, Korwil PPHTGD Kec. Meranti Pendeta Torisela Zebua, S.Th, Gembala dan Pengurus Gereja GUPDI, Kades Kelampai Setolo Oktavianus dan Jemaat perempuan Gereja di Kecamatan Meranti berjumlah sekitar 100 orang.

Korwil PPHTGD Meranti Pendeta Torisela Zebua, S.Th, dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat yang telah memberikan bantuannya.

"Untuk mendukung kami dalam kegiatan Pembentukan Jaringan Doa Wanita hingga pelantikan para pengurusnya dan semoga pemikiran-pemikiran yang didapat dari kegiatan ini dapat memberikan buah yang baik sehingga berguna dan bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan selamat atas terbentuknya Pengurus Jaringan Doa Wanita Meranti dan laksanakan tugas sesuai dengan visi misi JDW sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam pemilu 2019 sehingga situasi aman dan kondusif di wilayah Meranti.

"Munculnya berbagai informasi yang akan memperuncing situasi terkait Pemilu 2019 yang baru baru ini terjadi yang diposting di media sosial, agar jangan terpancing atau terprovokasi, dan jangan sembarangan menyebarkan yang kita terima, hati hati dalam berkomentar dan bijak lah dalam bermedia sosial," ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini