|

Streaming Radio Suara Landak

Dua Personil Polsek Mandor Lakukan PAM Salat Tarawih


Mandor (Suara Landak) - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim akan melaksanakan salat tarawih dua personel Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Uber bersama Brigadir Nurhandi melaksanakan kegiatan pengamanan salat tarawih di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor.

Kegiatan pengamanan salat tarawih  yang dilakukan personel Polsek Mandor Brigadir Uber bersama Brigadir Nurhandi  merupakan kegiatan pelayanan yang  dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih di bulan suci ramadhan.

Brigadir Uber menyampaikan Pengamanan sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai umat muslim berangkat ke Masjid sampai umat muslim selesai melaksanakan Sholat hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih," ucap Uber.

Kapolsek Mandor Iptu
Anuar Syarifudin dihubungi melalui handphone selulernya menuturkan pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh Personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar dalam mereka yang melaksanakan salat tarawih di bulan suci ramadhan.

Kapolsek berharap semoga dengan dilakukan pengamanan salat tarawih  dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah.

"Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami  berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi," ucap  Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini