|

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Situasi Aman Personel Polsek Mandor Lakukan Patroli



Mandor (Suara Landak) -  Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Aipda Safi'in bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor, Selasa (14/05/2019).

Desa yang menjadi prioritas Patroli dan sambang yang dilakukan oleh Aipda Safi'in bersama Briptu Riko Batubara di bulan suci ramadhan adalah Desa Salatiga dan Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Aipda Safi'in adalah bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas menjadi aman di bulan suci ramadhan di dua Desa tersebut.

Aipda Safi'in menyampaikan selain melaksanakan Patroli dirinya bersama Briptu Riko Batubara melakukan  sambang kerumah Bapak Bonceng Warga Desa Salatiga dan Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor.

Dalam kegiatan tersebut
Aipda Safi'in menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar setelah Pemilu di Kecamatan Mandor dan sekarang memasuki bulan suci ramadhan masyarakat diminta untuk tetap menjaga toleransi dalam bulan suci ramadhan dan tetap menjaga situasi keamaman dan kenyamanan dilingkungannya masing-masing.

 Bonceng warga Desa Salatiga dan Desa Kayu Tanam  Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sekto Mandor Aipda Safi'in dan rekan rekannya Briptu Riko Batubara yang mana telah rutin melakukan patroli di Desanya dengan kegiatan Patroli tersebut Desa diwilayahnya.

"Selama dalam perjalanan patroli dan sambang dibulan suci ramadhan tidak ada ditemukan indikasi gangguan kamtibmas semua berjalan dengan baik dan lancar semoga hal ini dapat kita kami pertahankan dalam menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif," Ucap Aipda Safi'in.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini