|

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Kamtibselcar Anggota Polsek Mandor Laksanakan Ploting Poin Pagi


Mandor (Suara Landak) - Aiptu Tadung bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melaksanakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap pagi yaitu Ploting Poin.

Kegiatan tersebut dilakukannya
di jalur depan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandor Kecamatan mandor Kabupaten Landak.

Aiptu Tadung menuturkan Ploting poin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Mandor setiap pagi dengan tujuan dan harapan dengan dilaksanakannya kegiatan
Ploting poin dapat membantu masyarakat penguna jalan,  baik perjalan kaki maupun yang berkendaraan dapat merasakan mampaatnya dari kegiatan tersebut.

"Adapun guna penempatan Personil Kepolisian disuatu tempat atau titik rawan dan ramai adalah untuk menjaga, mengatur, dan mengawasi situasi dan arus lalu lintas dilokasi dimana personil tersebut di tempatkan, agar tercipta kamtibselcar lantas aman,  tertib, selamat dan lancar," ucap Tadung.

Selain dari pada melakukan penjagaan, pengawasan pengaturan Aiptu Tadung bersama Bripka Bartolomeus Erbebi juga melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk patuh, tertib dan taat berlalu lintas.

"Semoga dengan dilaksanakannya ploting poin ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya sehari hari dan kami berharap ploting poin juga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat ," tutup Tadung.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini