-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Hadiri Pengumuman Kelulusan Siswa SMAN 1 Ngabang



Ngabang (Suara Landak) - SMAN 1 Ngabang menggelar acara pelepasan dan pengumuman kelulusan siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019 di Aula kantor Bupati Landak, Senin (13/05/2019).

Ada yang unik dari acara tersebut dimana biasanya siswa dalam acara perpisahan dan pengumuman kelulusan mengenakan seragam sekolah putih abu-abu, tapi kali ini menggunakan pakaian formal.

Siswa perempuan terlihat menggunakan pakaian kebaya sedangkan siswa laki-laki mengenakan pakaian jas dan kemeja batik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Landak, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepsek SMAN 1 Ngabang, Camat Ngabang, Orangtua siswa, dan seluruh siswa kelas XII SMAN 1 Ngabang yang berjumlah 280 orang.

Kepsek SMAN 1 Thomas Edison dalam sambutannya mengatakan agar seluruh siswa yang lulus bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Jangan puas dengan pendidikan hanya tamatan SMAN saja, saya harap kalia bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya lagi," ujarnya.



Bupati Landak dalam sambutannya mengatakan selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus.

"Pendidikan itu merupakan hal yang penting dan tidak bisa ditawar-tawar, untuk itu kalian harus melanjutkan ke jenjang selanjutnya," ungkap Bupati.

Karolin juga berpesan agar siswa siswi yang lulus tidak lupa akan kebersamaan yang telah dilalui selawa tiga tahun ini.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini