|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak, Buka Acara Dies Natalis STKIP Pata ke-8

Bupati Landak saat membuka acara dies natalis ke 8 STKIP Pata

Ngabang (Suara Landak) - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Pamane Talino Ngabang menggelar acara Dies Natalis ke-8 di Aula Paroki Ngabang, Kamis (02/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Landak, Sekda Landak, Kapolres Landak, Ketua  STKIP Pamane Talino, dosen, staf, tamu undangan dan mahasiswa STKIP Pamane Talino.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa
dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara dies natalis ke-8 mengucapkan STKIP Pamane Talino mempunyai tantangan dimana berdiri di wilayah kabupaten Landak yang merupakan wilayah termiskin dan dengan IPM terendah di Kalbar.

"Kami berharap STKIP Pamane Talino bisa berinovasi sehingga bisa meningkatkan mutu dan SDM khususnya para tenaga pendidik di wilayha Landak," ucapnya.

Karolin juga mengatakan akan membuat MoU dengan STKIP untuk memberikan beasiswa sedikitnya 10 mahasiswa setiap tahunnya.

"Selain itu STKIP harus bisa mengikuti perkembangan jaman dimana para mahasiswa bisa mahir dengan IT dan juga bisa mempersiapakan mahasiswa untuk mengikuti tes CPNS yang juga berbasi CAT," tegas Karolin.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini