-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Hadiri Kunjungan Kerja Dandim 1201 Mempawah



Air Besar (Suara Landak) - Dandim 1201 Mempawah lalukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Air Besar dengan tema "Melalui Silaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan Bernegara dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga mempertahankan kedaulatan NKRI."

Kegiatan tersebut digelar di Koramil Air Besar Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (15/05).

Dalam kegiatan ini turut hadir Danramil Air Besar berserta anggota dan Ibu Persit, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar , Sekretaris Camat Air Besar , Kepala Puskesmas Serimbu , Purnawirawan TNI, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu mengatakan Menyampaikan bangsa kita baru saja menyelenggarakan pemilihan umum 2019 Legislatif dan Presiden secara umum situasi di Kalimantan Barat secara umum Aman.

"Situasi aman dan kondusif bukan kita dapat kan dengan sendirinya ini tercipta karena peran serta masyarakat membantu aparat TNI-Polri untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, " tutur Dandim.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi juga menyampaikan hal senada terkait situasi Kamtibmas Pasca Pemilihan umum situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Air Besar terpantau kondusif dan aman.

" Pada saat ini situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Air Besar terpantau aman dan kondusif, " ungkap Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini