|

Streaming Radio Suara Landak

Bawaslu Landak Gelar Publikasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu 2019


Ngabang (Suara Landak) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Landak menggelar publikasi dan sosialisasi hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019 di Resto D'Raos Km. 2 Ngabang, Senin (27/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu beserta komisioner, organisasi Pemuda Katolik, Pemuda Muslimin, Mahasiswa, awak media dan tamu undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Landak Petrus Kanisius dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan mengatakan kegiatan hari ini bertujuan untuk mempublikasikan hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019.

ketua bawaslu Landak saat membuka kegiatan


"Laporan-laporan dari tim pemantau dan yang lainnya selama tahapan pemilu tentu banyak sekali yang masuk, namun kami dari bawaslu mencoba meminimalisir hal tersebut," ujarnya.

Petrus juga meminta masukan dari para tamu undangan yang hadir untuk memberikan masukan dan koreksi kepada bawaslu Landak atas kinerja selama pengawasan tahapan pemilu 2019.

"Dari masukan para hadirin ini tentu akan menjadi bahan evaluasi kami dan acuan untuk meningkatkan kinerja dan laporan kami," pungkasnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini