|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Konvoi Pawai Kelulusan Anggota Polsek Menyuke Beri Pengawalan



Menyuke (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Menyuke melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan  sekolah tahun pelajaran 2018/2019 tingkat SMA di SMAN 01 Menyuke, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (13/05/2019).

Pengumuman tersebut dilaksanakan di SMAN 01 Menyuke, dimulai pada pukul 08.00 Wib dengan diikuti oleh para guru dan orang tua / wali murid serta para siswa - siswi yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Kapolsek Menyuke, Iptu R Dolok Saribu mengatakan dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dalam rangka pengumuman Kelulusan sekolah di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di lingkungan sekolah agar pelaksanaan pengumuman kelulusan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Berikan pengamanan dan imbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya atau membahayakan keselamatan diri sendiri dan aksi corat-coret pakaian serta hal-hal yang negatif lainnya,” ujar Iptu R Dolok Saribu


Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini