-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Ploting Point di Lokasi Pasar


Mandor (Suara Landak) - Demi terciptanya Kamtibselcar Lantas di tempat aktivitas masyarakat pagi Sabtu (11/5/2019) pukul 06:00 Wib Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat ploting point.

Kegiatan ploting point yang dilakukan Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa berupa penjagaan, pengawasan, pengaturan lalu lintas di Jalur Jalan Raya Pasar Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Tadung bersama Brip ka Gregorius Endisa merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh diri bertepatan pelaksanaan tugas piket penjagaan dan pelayanan di Kantor Polsek Mandor.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya ploting point diharapkan masyarakat yang melakukan aktivitas baik yang berbelanja atau melintasi jalur tersebut merasa aman nyaman dan lancar.

Ditemui di ruang kerjanya
Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin  menyampaikan adapun guna penempatan Personil Kepolisian yang ditempatkan pada suatu tempat rawan adalah untuk menjaga, mengatur dan mengawasi stuasi, arus lalu lintas di lokasi dimana Personil tersebut di tugaskan, agar situasi Kamtibselcar Lantas menjadi aman dan lancar.

Selain dari pada Kapolsek menyampaikan penjagaan, pengawasan pengaturan yang dilakukan oleh personelnya Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa juga melakukan peneguran kepada pelanggan lalu lintas yang melanggar dengan tujuan agar masyarakat tertib, patuh dan taad berlalu lintas.

"Semoga dengan dilaksanakannya ploting point setiap pagi Baik di tempat perlintasan anak sekolah pasar dan tempat lainnya dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas, dapat menekankan tingkat kejahatan jalanan dan dapat menekan tingkat kecelakaan lalulintas di wilayah  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ," ucap Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini