|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor PAM Ibadah di Gereja Santo Petrus



Mandor (Suara Landak) - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Aprianto bersama Brigadir Uber melaksanakan penjagaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Gereja Katolik Santo Petrus Mandor, Minggu (12/05/2019).

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto menuturkan kegiatan pengamanan ibadah Minggu pagi di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Minggu oleh Personel yang melaksanakan pengamanan piket penjagaan dan pelayanan.

"Selain bertujuan untuk menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif kegiatan tersebut juga bertujuan agar  jamaat yang melaksanakan ibadah merasa tenang dan tidak was was terhadap situasi kamtibmas dan barang bawaannya dan yang di parkir di lokasi Gereja," Ucap Herman.

Dihubungi melalui handphone selurelnya Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin  menyampaikan kegiatan pengamanan ibadah diberikan bukan hanya kepada umat Nasrani saja, melainkan umat Muslim yang melaksanakan salat Jumat mau salat tarawih juga diberikan pengamanan.

"Hal tersebut kami lakukan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat merasakan keamanan, ketenangan, kelancaran dan kenyamanan atas kegiatan ttersebut. Semoga kegiatan tersebut membawa manfaat untuk semua kalangan," tutur Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini