|

Streaming Radio Suara Landak

Uskup Agung Pontianak Gelar Misa di Gereja Katolik Santo Agustinus dan Mattias Darit



Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu pimpin langsung pengamanan di Gereja Katolik Santo Agustinus dan Mattias di Desa Darit, Kecamatan Menyuke,  Kabupaten Landak, Minggu (28/04/2019).

Tampak beberapa personil Polsek Menyuke yang melaksanakan memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas, agar tidak terjadi kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada Misa Minggu tersebut dipimpin oleh Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus Pr, yang mana dalam misa tersebut tidak kurang dari 800 umat Katolik yang ikut melaksanakan misa di Gereja Katolik Santo Agustinus dan Mattias Paroki Darit.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menyampaikan, dengan pengamanan ini, diharapkan pelaksanaan ibadah/misa diwilayah hukum Polsek Menyuke, bisa berjalan aman, lancar dan terkendali.

" Dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap pelaksanaan Ibadah umat beragama, seluruh Anggota Polsek Menyuke akan diinstruksikan untuk lakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas semaksimal mungkin, dengan begitu, kami pihak Kepolisian berharap semoga semua rangkaian acara dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif," tutur IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini