-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

UNBK di Kecamatan Sompak dan Mempawah Hulu Berjalan Lancar



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu Laksakan pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di lima Sekolah Menengah Atas yang ada di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak yang menyelenggarakan UNBK yaitu SMAN 1 Mempawah Hulu dan SMAS Borneo Karangan, SMAS Kadesi Tunang, SMAN 1 Sompak dan SMAS Ngarimanan Sompak. Senin (8/04/2019).

Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan UNBK tingkat SMA, dari awal sampai dengan hari ini UNBK secara umum berjalan aman dan lancar, hanya terdapat sedikit kendala pada pelaksanaan Listrik sering padam.

Diketahui bahwa di Kecamatan Mempawah Hulu terdapat tiga Sekolah Menengah Atas  dan di Kecamatan Sompak terdapat dua SMA yang melaksanakan UNBK.

Saat dihubungi Kapolsek Mempawah Hulu menerangkan bahwa dirinya telah menunjuk personel untuk melaksanakan Pengamanan UNBK di Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak setidaknya sepuluh personel Polsek yang melaksanakan pengamanan.

"Saya telah memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan UNBK tingkat SMA sederajat, guna terciptanya pelaksanaan UNBK yang aman dan lancar, dan Alhamdulilah sampai terakhir UNBK berjalan aman dan lancar tanpa hambatan apapun," Terang Ipda Zoel.

"Kita tinggal menunggu beberapa hari lagi akan melaksanakan pengamanan yang serupa yaitu pengamanan dan pengawasan UNBK tingkat SMP/sederajat dimana di wilayah Kecamatan dan Mempawah Hulu terdapat delapan SMP yang menyelenggarakan UNBK," Pungkasnya.


Penulis : Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini