-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-POLRI Kawal Logistik Pemilu dari PPK Kuala Behe Menuju PPS



Kuala Behe (Suara Landak) - Sejumlah Personel Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas dan Briptu Riza Nasution beserta Koramil Air Besar Serma Ibnu melaksanakan kegiatan pengawalan pendistribusian kotak suara Pileg dan Pilpres dari PPK Kecamatan menuju PPS, Minggu ( 14/4/2019).

Adapun pendistribusian ke PPS yakni Desa Angkanyar, Desa Bengawan Ampar, Desa Sehe Lusur dan Desa Tanjung Balai

Logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Kuala Behe ditempatkan di PPS Desa yang bersangkutan, untuk memudahkan pengamanan dan pengawasan.

Setibanya di kantor PPS masing-masing Anggota PPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pileg dan Pilpres.

Setelah dicek dan sesuai, logistik disimpan di Aula Kantor PPS dengan pengamanan dari Linmas dan PPL.

"Sehingga pengawalan pendistribusian kotak suara ke PPS berjalan lancar dan situasi aman terkendali," Ujarnya Bripka HC Simatupang.

Menurut Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH pengawalan pendistribusian kotak suara yang dilakukan oleh Anggota Polsek dan Koramil ini sangat perlu dilakukan, selain untuk memberikan kelancaran juga keamanan baik Personil dan materil.

"Pengawalan ini kami berikan mulai dari gudang PPK yang ada di Kecamatan Kuala Behe sampai ke PPS masing masing Desa, selain itu kami juga selalu mengantisipasi terhadap hal hal kriminal yang bertujuan membuat kericuhan yang bertujuan untuk menghambat,menggagalkan Pemilu ini," Imbuhnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini